Kikan Buka Konser Guns N' Roses Bawa Lagu Indonesia Raya

Penulis: Antara Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 21:09 WIB Hiburan
Kikan Buka Konser Guns N

ANTARA

PENYANYI Kikan Namara membuka konser Guns N' Roses dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di hadapan ribuan penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam.

Mantan vokalis band Cokelat itu tampil kasual dengan mengenakan busana serba hitam. Kehadirannya di atas panggung langsung menyita perhatian.

"Kita nyanyi lagu Indonesia Raya dulu ya. Penonton dimohon berdiri," ucap Kikan mengajak penonton menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

Baca juga: Guns N' Roses Puji Stadion Gelora Bung Karno

Penonton yang berada di Rockzone A hingga area tribun pun secara kompak langsung mengikuti aba-aba dari Kikan menyayikan lagu "Indonesia Raya" dengan khidmat.

Tepuk tangan riuh penonton pun mengiringi aksi Kikan usai menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

"God Bless Indonesia," teriak Kikan seraya meninggalkan panggung.

Guns N' Roses menggelar konser bertajuk "Not In This Lifetime Tour" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia yang dikunjungi oleh band pelantun lagu "Paradise City" ini. (OL-4)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More