Delapan Kantong Jenazah Diserahkan ke RS Polri Hari Ini

Penulis: Kautsar Widya Prabowo Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 20:15 WIB Megapolitan
Delapan Kantong Jenazah Diserahkan ke RS Polri Hari Ini

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

UPAYA pencarian korban jatuhnya Lion Air PK-LQP terus membuahkan hasil. Hingga Kamis (8/11) pukul 19.00 WIB, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) sudah menyerahkan 194 kantong jenazah.

"Pada sore ini tepat pada pukul 19.00 WIB, kami menyerahkan 8 kantong ke pihak DVI (Disaster Victim Identification) untuk dibawa ke RS Polri di Kramat Jati," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Basarnas Pusat, Suri Noster Robertus Sinaga, di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (8/11).
 
Dengan penemuan baru ini, kantong jenazah yang sudah terkumpul sejak 29 Oktober 2018, mencapai 194 kantong jenazah.

Suri mengungkapkan pada hari kedua penambahan waktu pencarian, tim fokus melakukan pencarian di radius 250 meter dari titik awal penemuan korban dan serpihan pesawat. Sebanyak 220 personel dan 60 penyelam diterjunkan. (Medcom/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More