Ma'ruf Puji Kinerja Konjen Jeddah Mengawal Rizieq

Penulis: M Sholahadhin Azhar Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 19:40 WIB Internasional
Ma

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

CALON wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengapresiasi kinerja Konsulat Jenderal Jeddah. Mereka mengawal pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, saat diinterogasi otoritas Arab Saudi.

"Ya bagus dia (Rizieq) bebas karena dijamin oleh Konjen (Konsulat Jenderal) kita di sana. Bagus Konjen," kata Ma'ruf di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (8/11).

Menurutnya, pengawalan Konjen ini menunjukkan kepedulian Pemerintah Indonesia pada warganya. Seperti diberitakan, Rizieq ditahan otoritas Arab Saudi lantaran terdapat bendera Hizbut Tahrir di dinding belakang rumahnya.

Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh RI Agus Maftuh Abegebriel untuk Kerajaan Arab Saudi menyebut pihaknya telah melakukan pendampingan saat Rizieq diinterogasi. Akhirnya, Rizieq dibebaskan pada Selasa (6/11). (Medcom/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More