Kemenpora Guyur Eko Yuli Bonus Rp200 Juta

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 13:54 WIB Olahraga
Kemenpora Guyur Eko Yuli Bonus Rp200 Juta

MI/BUDI ERNANTO

LIFTER Indonesia Eko Yuli Irawan mendapat bonus uang tunai senilai Rp200 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Pemberian bonus dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Bonus yang didapat Eko seperti diketahui diberikan atas prestasi menjadi juara Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018 di Asghabat, Turkmenistan. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu turun di kelas 61 kg dan membukukan total angkatan 317 kg.

 

Baca juga: Eko Yuli Bertekad Cetak Penerus

 

“Sebelumnya Eko sudah dapat bonus dari Presiden Jokowi, sebesar Rp220 juta. Tentu, kita akan dorong semua atlet agar bisa jadi juara di masing-masing cabang olahraga yang mereka geluti sebagai persiapan menuju ajang yang lebih tinggi lagi, kata Imam.

Sementara Eko, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan pemerintah. Dia mengaku tidak menyangka bakal diundang Presiden Jokowi dan diberikan penghargaan. 

“Kami para atlet hanya bisa beri yang terbaik melalui prestasi,” kata dia. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More