Sixers Raih Kemenangan Tandang Perdana

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 13:04 WIB Olahraga
Sixers Raih Kemenangan Tandang Perdana

AFP

JOEL Embiid mencetak 20 poin dan 10 rebound saat Philadelphia 76ers meraih kemenangan tandang pertama mereka pada musim ini.

Bertandang ke markas Indiana Pacers, Kamis (8/11) WIB, Sixers menang 100-94.

Ben Simmons nyaris membukukan triple double setelah mengakhiri laga dengan raihan 16 poin, 10 rebound, dan delapan assist untuk Sixers yang sebelumnya kalah lima kali beruntun di laga tandang.

"Kami akhirnya berhasil menang," ujar Simmons.

Baca juga: Whiteside Pimpin Heat Akhiri Rekor tidak Pernah Menang dari Spurs

Sebelumnya, Sixers selalu kalah di laga tandang dengan selisih rata-rata 15,2 poin. Mereka juga kalah beruntun di markas Pacers sejak 2013.

"Saya senang karena kami berhasil meraih kemenangan tandang pertama pada tahun ini," ujar pelatih Sixers Brent Brown. "Kami puas dengan kemenangan ini terutama setelah sejumlah performa yang ingin kami lupakan."

Kemenangan itu terjadi tiga malam setelah Sixers dilumat Brooklyn Nets dengan selisih 25 poin.

Di kubu Pacers, Victor Oladipo membukukan angka tertinggi dengan 36 poin. Dia juga mencetak tujuh assist dan tiga blok.

Domnatas Sabonis menyumbangkan 16 poin dan 11 rebound untuk Pacers. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More