Rekening Bank Ronaldinho Hanya Berisi Rp100 Ribu

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 10:46 WIB Sepak Bola
Rekening Bank Ronaldinho Hanya Berisi Rp100 Ribu

AFP PHOTO / Giuseppe CACACE

MALANG nian nasib Ronaldo Assis de Moreira alias Ronaldinho. Sempat menjadi bintang yang dipuja seantero dunia, mantan pemain Barcelona itu kini terpuruk akibat terlilit utang.

Seorang hakim di Brasil telah memerintahkan pihak berwenang menyita paspor Ronaldinho. Hal itu karena mantan penyerang AC Milan tersebut terlilit utang 2 juta euro (Rp33,6 miliar).

Namun, ketika otoritas terkait akan menyita rekening bank Ronaldinho, ternyata ia hanya memiliki 6 euro atau sekitar Rp100 ribu.

Ronaldinho dan saudaranya didenda karena mendirikan bangunan di area ilegal. Meski sudah menggadaikan aset mereka, bunga yang besar dalam denda itu membuat harta mantan pemain PSG itu tidak cukup membayar dendanya.

Baca juga: Terbentur Spion Bus

Alhasil, uang di rekening bank Ronaldinho hanya tersisa 6 euro saja. Di saat terbelit utang, Ronaldinho saat ini sedang berada di Jepang untuk kepentingan promosi. Seperti dikutip dari Marca, seminggu sebelumnya ia bahkan sempat pelesiran ke Tiongkok.

Selain itu, Ronaldinho juga sempat mengunjungi Eropa dan Afrika beberapa waktu lalu untuk mempromosikan brand Nike. Merk sepatu asal Amerika Serikat itu memproduksi sepatu baru dengan nama Ronaldinho di dalamnya.

Pria 38 tahun itu akan mengunjungi Frankfurt, Jerman untuk berpartisipasi dalam pertandingan amal bertajuk 'Game of Champions' pada 17 November mendatang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More