APPSI Jelajahi Nusantara Bersama Honda

Penulis: (RO/S-4) Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 11:20 WIB Otomotif
APPSI Jelajahi Nusantara Bersama Honda

MI/Ghani Nurcahyadi

ROMBONGAN Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang tergabung dalam Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo melanjutkan penjelajahan ke Pulau Sulawesi. Sejak dimulai dari Banda Aceh hingga berbagai kota di Pulau Kalimantan, perjalanan mereka telah menempuh lebih dari 9.700 km.

Perjalanan dari Kalimantan ke Sulawesi dimulai dari kantor gubernur di Kota Samarinda menuju Pelabuhan Karingau untuk melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Mamuju. Mereka langsung melanjutkan perjalanan melewati Kota Palu, Gorontalo, dan Manado dengan jarak tempuh 1.833 km.

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan kunjungan ke kantor pemerintah setempat serta mengunjungi berbagai objek wisata yang menjadi ciri khas setiap daerah. Dalam perjalanan kali ini, rombongan juga melintasi beberapa jalan rusak dan masih dalam perbaikan akibat bencana gempa yang baru-baru ini terjadi di Kota Palu.

Selanjutnya rombongan menjelajahi Kota Manado dan kini tengah menuju ke kota-kota lain di Sulawesi Tengah sebelum melanjutkan agenda perjalanan berikutnya ke pulau lain di Indonesia Timur. "Kami percaya All New Honda CR-V Turbo dapat tetap mendukung perjalanan tim APPSI di wilayah ini sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan potensi daerah di Sulawesi," tutur Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jakarta, Selasa (6/11).

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More