Schaeffler Pamerkan Konsep Sepeda Motor

Penulis: (RO/S-4) Pada: Kamis, 08 Nov 2018, 11:00 WIB Otomotif
 Schaeffler Pamerkan Konsep Sepeda Motor

AFP PHOTO/ DPA/ARNE DEDERT

SCHAEFFLER memamerkan sasis dan komponen mesin yang mengoptimalkan efisiensi, keamanan, dan keandalan kendaraan roda dua melalui konsep sepeda motor mereka. Konsep tersebut ditampilkan perusahaan penyuplai otomotif dan industri global asal Jerman itu pada Asia-Pacific Conference of German Business ke-16 yang berlangsung dari 1-3 November 2018 di Jakarta.

Dalam konferensi itu, Klaus Rosenfeld selaku CEO Schaeffler AG berbagi visi perusahaan untuk mengatasi salah satu tantangan global yang paling mendesak dengan meningkatnya urbanisasi sekaligus implikasinya terhadap konsep mobilitas konvensional dan lingkungan sebagai bagian dari strategi tentang mobilitas masa depan. Untuk itu, Schaeffler memperkenalkan solusi terbaru untuk jaringan industri masa depan dengan fokus Machine Tool 4.0 yang menjawab tantangan industri 4.0. Solusi terintegrasi yang terhubung ke Schaeffler Smart Ecosystem merupakan infrastruktur digital untuk model bisnis baru berdasarkan layanan digital.

Dengan menghadirkan komponen dan sistem presisi tinggi dalam aplikasi engine, transmisi, dan sasis, serta solusi bearing untuk sejumlah besar alat industri, Schaeffler Group berupaya membentuk mobilitas untuk esok hari ke tingkat yang signifikan. "Hal tersebut dapat dilihat dalam konsep sepeda motor kami," ujarnya. (RO/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More