Schaeffler Pamerkan Konsep Sepeda Motor

Penulis: (RO/S-4) Pada: Rabu, 07 Nov 2018, 22:26 WIB Otomotif
Schaeffler Pamerkan Konsep Sepeda Motor

AFP PHOTO/DPA/ARNE DEDERT

SCHAEFFLER memamerkan sasis dan komponen mesin yang mengoptimalkan efisiensi, keamanan, dan keandalan kendaraan roda dua melalui konsep sepeda motor mereka. Konsep tersebut ditampilkan perusahaan penyuplai otomotif dan industri global asal Jerman itu pada Asia-Pacific Conference of German Business ke-16 yang berlangsung dari 1-3 November 2018 di Jakarta.

Dalam konferensi itu, Klaus Rosenfeld selaku CEO Schaeffler AG berbagi visi perusahaan untuk mengatasi salah satu tantangan global yang paling mendesak dengan meningkatnya urbanisasi sekaligus implikasinya terhadap konsep mobilitas konvensional dan lingkungan sebagai bagian dari strategi tentang mobilitas masa depan. Untuk itu, Schaeffler memperkenalkan solusi terbaru untuk jaringan industri masa depan dengan fokus Machine Tool 4.0 yang menjawab tantangan industri 4.0. Solusi terintegrasi yang terhubung ke Schaeffler Smart Ecosystem merupakan infrastruktur digital untuk model bisnis baru berdasarkan layanan digital.

Dengan menghadirkan komponen dan sistem presisi tinggi dalam aplikasi engine, transmisi, dan sasis, serta solusi bearing untuk sejumlah besar alat industri, Schaeffler Group berupaya membentuk mobilitas untuk esok hari ke tingkat yang signifikan. "Hal tersebut dapat dilihat dalam konsep sepeda motor kami," ujarnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More