Sudah Minta Maaf, PDIP Minta Bupati Boyolali ajak Prabowo Minum Es Kelapa

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Rabu, 07 Nov 2018, 20:55 WIB Politik dan Hukum
Sudah Minta Maaf, PDIP Minta Bupati Boyolali ajak Prabowo Minum Es Kelapa

MI/FERDINAND

CALON Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, telah menyampaikan permohonan maaf atas ucapannya soal 'tampang Boyolali. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik permintaan maaf mantan Danjen Kopassus itu.

Baca juga: TKN: Kasus Tampang Boyolali Harus Jadi Pelajaran

“Kami melihat, apapun permintaan maaf keluar dari pemimpin itu, hal yang baik, hal yang positif. Kami menerima permintaan maaf itu," ucap Hasto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (7/11).

Ia pun langsung menghubungi Bupati Boyolali Seno Samodro yang juga kader PDI Perjuangan itu menerima permintaan maaf Prabowo. Bahkan, Hasto meminta Seno untuk mengajak Prabowo minum es kelapa muda jika datang kembali ke Boyolali. Dalam kesempatan itu, ia menampik mempolitisasi polemik 'tampang Boyolali' untuk mencari keuntungan elektoral. Kasus itu menurutnya perlu jadi pelajaran khususnya bagi para pemimpin.

"Kami tidak mempolitisasi, yang ada kami lakukan adalah pendidikan politik agar setiap pemimpin itu berdisiplin dalam berbicara setiap pemimpin itu memahami kebudayaan kita," ujarnya (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More