Sedang Hamil, Raisa Tetap Aktif Kolaborasi Luncurkan Koleksi Busana

Penulis: Abdillah Marzuqi Pada: Rabu, 07 Nov 2018, 20:15 WIB Weekend
Sedang Hamil, Raisa Tetap Aktif Kolaborasi Luncurkan Koleksi Busana

Cottonink Studio

HAMIL tidak menghalangi penyanyi cantik Raisa Andriana untuk tetap kreatif dan produktif. Terbukti belum lama ini ia berkolaborasi dengan jenama Cottonink.
Koleksi kolaborasi Cottonink x Raisa diluncurkan mulai Senin (5/11). Kolaborasi ini juga bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 Cottonink. Kolaborasi ini sesungguhnya sudah yang kali ketiga, namun dikatakan berbeda dari sebelumnya.


"Dalam hal berpakaian, memang Raisa memiliki gaya yang feminin, namun dari segi desain dan padu padan, Raisa sudah banyak berubah dari pertama kali kami berkolaborasi di tahun 2015. Dan dalam rangka merayakan pilihan berbusana Raisa yang semakin mature, kami mengajaknya untuk mendesain pakaian untuk lini COTTONINK Studio," Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK menjelaskan.


Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menambahkan, "Dalam proses kreatif, kami memberikan kebebasan berekspresi penuh pada Raisa. Dengan koleksi ini pun, kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam mengekspresikan diri melalui pakaian."


Rona pastel yang lembut dan aksentuasi memikat seperti laser cut, drapery dan bordir menjadi fokus di koleksi ini. Koleksi yang membawa napas kombinasi antara klasik dan modern ini terdiri dari lebih dari 30 busana, termasuk tiga signature item COTTONINK: kemeja Devon, tas Istanbul dan tubular shawl,  yang masing-masing didesain oleh Raisa.
Untuk selebrasi 10 tahun itu pula, Cottonink juga telah berkolaborasi dengan selebritas top lainnya, yakni Dian Sastro, Vanesha Prescilla, dan Isyana Sarasvati. (RO/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More