Jenazah Verian Dibawa ke Bangka Belitung

Penulis: Antara Pada: Minggu, 04 Nov 2018, 21:55 WIB Megapolitan
Jenazah Verian Dibawa ke Bangka Belitung

ist

KORBAN kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 atas nama Verian Utama, 31, yang pada akhirnya teridentifikasi lewat uji DNA dari tujuh korban teridentifikasi pada hari ini akan dibawa ke kampung halamannya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

"Katanya (orangtua Verian) mau dibawa ke Bangka (Belitung), mau dimakamin di sana katanya kalau ketemu," ujar Ketua RT tempat tinggal korban di Jalan Tanjung Duren Dalam III RT 006/003, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat, bernama Englindawati Chandra di Jakarta, Minggu (4/11).

Englindawati menyebut, pihak keluarga dekat Verian di Jakarta sudah menghubunginya dan mengatakan akan membawa jenazah ke Rumah Duka Abadi, Daan Mogot.

"Verian akan dibawa ke rumah duka setelah serah terima. Sementara warga disini berencana akan datang," ujar dia.

Jenazah Verian, lanjut Englindawati, menurut keterangan dari pihak keluarga akan dibawa dengan ambulans melewati kediamannya sebelum sampai di rumah duka.

Berdasarkan pantauan dari kediaman  Verian Utama, tidak ada seorangpun di dalam rumah dan dalam keadaan terkunci mulai sejak RS Polri Said Sukanto Kramatjati mengumumkan temuan identifikasi baru

Polisi kembali mengidentifikasi tujuh jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, Jakarta, Minggu.

Kepala Disaster Victim Identification Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Raden Said Sukanto Kombes Pol Lisda Cancer mengungkapkan data tujuh penumpang yang berhasil diidentifikasi melalui DNA, sidik jari dan medis.

Total ada 14 penumpang yang sudah diidentifikasi. Sebelumnya sudah ada tujuh korban yang jenazahnya berhasil diidentifikasi, yakni Endang Nur Sribagusnita, Wahyu Susilo, Fauzan Azima, Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni dan Hizkia Jorry Saroinsong.

Pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 penumpang dan kru jatuh di perairan Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10), setelah hilang kontak selama tiga jam. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More