IRC Tire dan Zeneos Hadir Perdana di IMOS 2018

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Sabtu, 03 Nov 2018, 13:20 WIB Otomotif
IRC Tire dan Zeneos Hadir Perdana di IMOS 2018

Ist

BAN motor yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk, IRC Tire dan Zeneos hadir pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini sudah dibuka sejak Selasa (31/10) dan akan berakhir pada Minggu (4/11) di Jakarta Convention Center (JCC).

Tahun ini, IMOS 2018 mengusung tema 'Indonesia Future Technology' yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua.

Kehadiran IRC Tire dan Zeneos untuk pertama kalinya pada ajang IMOS 2018 untuk mengukuhkan eksistensi kedua merek ban motor ini.

Pada ajang ini, PT Gajah Tunggal Tbk yang menempati lokasi di Plenary Hall, booth M2 akan lebih memfokuskan pada penjualan ban tubeless yang kian hari kian meningkat peminatnya.

“Ini adalah kali pertama bagi PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban motor IRC Tire dan Zeneos ikut serta pada pameran motor terbesar di Indonesia, IMOS 2018.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ban tubeless saat ini, kami memfokuskan untuk lebih memperkenalkan ban tubeless kepada para konsumen,” ungkap Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, kepada media, Sabtu (3/11).

Kehadiran PT Gajah Tunggal di IMOS 2018 juga bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut hadir pada pameran ini.

IRC Tire yang merupakan merek ban motor terbesar, telah dipercaya sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh semua pabrikan sepeda motor di Indonesia.

Selama kegiatan ini berlangsung, IRC Tire dan Zeneos mengadakan beragam program menarik berupa harga spesial dan memberikan hadiah penjualan langsung.

Selain dari sisi penjualan, bagi setiap konsumen yang datang dan berfoto di booth juga berkesempatan untuk memperoleh merchandise menarik yang akan diundi pada akhir acara.

Leonard juga memaparkan, sehubungan dengan tema IMOS tahun ini, PT Gajah Tunggal akan menampilkan ban motor radial IRC Tire RMC810 dengan Hyper Adaptive Technology yang mendukung performa ban dalam perubahan kontur jalan maupun cuaca.

Hal lain yang akan juga akan ditonjolkan ialah tipe ban Zeneos terbaru, yaitu Strato dan Trax yang diperuntukkan bagi motor skutik.

PT Gajah Tunggal dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar akan ban berkualitas akan terus melakukan inovasi serta improvement pada setiap produk yang akan dipasarkan ke masyarakat sesuai dengan tema IMOS 2018. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More