Jokowi Blusukan ke Pameran Motor, Pengunjung Terkejut

Penulis: Achmad Zulfikar Fazli Pada: Sabtu, 03 Nov 2018, 16:50 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Blusukan ke Pameran Motor, Pengunjung Terkejut

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

PRESIDEN Joko Widodo mendatangi pameran motor di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Dia langsung 'menyatroni' stan motor yang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (3/11). Pengunjung terkejut melihat kehadiran Kepala Negara. Mereka langsung mengerubungi dan saling berdesakan untuk berfoto dan bersalaman.

"Pak salam dulu dong Pak," ujar salah seorang pengunjung sambil menghampiri Jokowi, Sabtu (3/11).

Jokowi melayani permintaan pengunjung. Senyum terus terpancar dari wajah Kepala Negara.

Sepeda motor pabrikan Suzuki menjadi yang pertama didatangi Jokowi. Dia melihat sejumlah motor yang dipamerkan sambil berbincang dengan pihak IMOS.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah menyimak berbagai penjelasan-penjelasan. Dia pun menaiki sebuah motor pabrikan Royal Enfield.

Dia juga sempat mengunjungi stan motor pabrikan Honda dan Yamaha. Sejumlah motor menarik perhatian orang nomor satu di Indonesia itu.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendampingi Presiden dalam acara tersebut. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More