Daihatsu Festival Serempak Meriahkan Jabodetabeka

Penulis: (RO/S-2) Pada: Kamis, 25 Okt 2018, 06:35 WIB Otomotif
Daihatsu Festival Serempak Meriahkan Jabodetabeka

MI/AGUS M

SETELAH melihat tingginya permintaan akan sebuah mobil baru, Daihatsu memfasilitasi kebutuhan itu dengan menggelar acara bertajuk Daihatsu Festival dan Trade in Day. Acara itu digelar secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabodetabeka), yang berpusat di gerai unggulan Daihatsu, yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Program itu merupakan komitmen, serta usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari. Program itu juga merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan value chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Dalam kesempatan itu, Daihatsu juga berbagi informasi edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Kiat untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi meliputi berbagai aspek, yakni history perawatan berkala di bengkel resmi. Itu dapat dibuktikan dengan buku servis. Kemudian, kondisi fisik mobil bebas baret atau lecet, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.

Selanjutnya, usia kendaraan tidak lebih dari lima tahun sehingga mileage masih rendah. Kemudian memiliki kelengkapan dokumen, seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More