Daihatsu Festival Serempak Meriahkan Jabodetabeka

Penulis: (RO/S-2) Pada: Kamis, 25 Okt 2018, 06:35 WIB Otomotif
Daihatsu Festival Serempak Meriahkan Jabodetabeka

MI/AGUS M

SETELAH melihat tingginya permintaan akan sebuah mobil baru, Daihatsu memfasilitasi kebutuhan itu dengan menggelar acara bertajuk Daihatsu Festival dan Trade in Day. Acara itu digelar secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabodetabeka), yang berpusat di gerai unggulan Daihatsu, yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Program itu merupakan komitmen, serta usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari. Program itu juga merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan value chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Dalam kesempatan itu, Daihatsu juga berbagi informasi edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Kiat untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi meliputi berbagai aspek, yakni history perawatan berkala di bengkel resmi. Itu dapat dibuktikan dengan buku servis. Kemudian, kondisi fisik mobil bebas baret atau lecet, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.

Selanjutnya, usia kendaraan tidak lebih dari lima tahun sehingga mileage masih rendah. Kemudian memiliki kelengkapan dokumen, seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More