Kepuasan Layanan Servis Mitsubishi

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 25 Okt 2018, 06:15 WIB Otomotif
Kepuasan Layanan Servis Mitsubishi

Thinkstock


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, meraih peringkat tertinggi untuk kategori customer service index (CSI) 2018 dari JD Power. Trofi penghargaan diserahkan Regional Director Automotive Practice JD Power Kaustav Roy kepada Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, kemarin.

Berdasarkan survei terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang membeli mobil pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis di diler resmi pada periode Maret 2017 hingga Juli 2018, layanan purnajual Mitsubishi meraih skor tertinggi di antara merek otomotif lainnya.

Penilaiannya ditentukan lima faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan saat mendatangi diler, yaitu kualitas servis, inisiasi servis, pengambilan kendaraan yang telah diservis, service advisor, dan fasilitas servis. Dari skor 1.000 poin, Mitsubishi mengoleksi 817 poin.

Itu merupakan penghargaan keempat kalinya yang diraih Mitsubishi dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual. Penghargaan serupa pernah diraih Mitsubishi pada 2011, 2012, dan 2014.

"Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan Mitsubishi, mulai penjualan, servis, hingga suku cadang yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Mitsubishi Motors secara keseluruhan," ujar Naoya Nakamura.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More