Silva Dipastikan Absen Bela PSG Melawan Napoli

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 24 Okt 2018, 12:45 WIB Sepak Bola
Silva Dipastikan Absen Bela PSG Melawan Napoli

Thiago Silva -- FRANCK FIFE / AFP

KAPTEN Paris Saint-Germain dipastikan absen membela klub Ligue 1 itu di ajang Liga Champions melawan Napoli, Rabu (24/10).

"Sayangnya, saya tidak akan berada di lapangan. Ini adalah hal yang biasa dalam profesi ini. Namun, saya sangat percaya dengan tim saya," ungkap Silva lewat akun Instagram pribadinya.

Bek Brasil berusia 34 tahun itu sudah absen saat PSG menang 5-0 atas Amiens di ajang Ligue 1 akhir pekan lalu karena cedera achilles.

Baca juga: Dzeko Cetak Dua Gol, AS Roma Tekuk CSKA Moskow

Pelatih PSG Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Silca tidak berlatih pada Selasa (23/10) dan kemungkinan besar sang kapten akan absen dalam laga melawan Napoli.

Napoli memuncaki klasemen Grup C Liga Champions dengan raihan empat poin setelah mengalahkan Liverpool 1-0 di laga terakhirnya.

PSG dan Liverpool tertinggal satu poin dari klub besutan Carlo Ancelotti itu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More