Diskotek Old City Terancam Tutup Permanen

Penulis: Ferdian Ananda Majni Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 19:20 WIB Megapolitan
Diskotek Old City Terancam Tutup Permanen

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

OPERASIONAL izin usaha diskotek Old City di Jalan Kali Besar terancam ditutup permanen. Pasalnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menemukan peredaran narkoba dan mengamankan sejumlah pengunjung yang positif narkoba.

Kasi Ops Satpol PP DKI Jakarta, Harry Apriyanto, mengatakan jika terbukti menyalahi aturan, pihaknya akan mencabut izin usaha diskotek kemudian melakukan penutupan permanen.

"Aturannya gitu. Kalau sudah terbukti, baru kita tutup permanen. Cabut izinnya dulu, baru kita tutup permanen. Nanti Satpol lagi yang nutup permanen," terangnya.

Menurut Harry, pemilik manajemen diskotek Old City telah dipanggil pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

"Pembinaannya di Dinas Pariwisata kalau untuk kegiatan usaha tersendiri. Tapi nanti kalau dari Pariwisata sudah kasih rekomendasi untuk cabut, abis itu kita tutup permanen," paparnya.

Baca Juga:

Pemprov DKI Tunggu Hasil Penyelidikan BNNP Soal Diskotek Old City

Satpol PP Segel Diskotek Old City

Manajemen diskotek Old City diduga melanggar Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. Pergub itu juga mengatur tentang penggabungan perizinan, sanksi berupa penutupan seluruh manajemen diberlakukan apabila terbukti melanggar ketentuan.

Sebelumnya, BNNP Provinsi DKI menggelar razia terhadap diskotek Old City, Minggu (21/10) di Jakarta Barat. Mereka berhasil mengamankan puluhan pengunjung positif gunakan narkoba jenis inex, 4 butir ekstasi kualitas KW 1.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More