Sistem Buka-Tutup Diberlakukan di Jalur Longsor Rantau Berangin

Penulis: Rudy Kurniawansyah Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 17:20 WIB Nusantara
Sistem Buka-Tutup Diberlakukan di Jalur Longsor Rantau Berangin

MI/Rudy Kurniawansyah

POLRES Kampar memberlakukan sistem buka-tutup untuk mengatur lalu lintas yang melewati kawasan yang tertimpa bencana longsor di Kilometer 77 Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau.

"Saat ini kami berupaya melakukan jalur buka tutup untuk antrean kendaraan yang akan melintas," ungkap Kasatlantas Polres Kampar Ajun Komisaris (AK) Fauzi, Selasa (23/10).

Polres Kampar juga mengawasi tiga alat berat yang sedang melakukan pembersihan material longsor yang memenuhi badan jalan. Diperkirakan dalam waktu dekat jalan lintas Riau-Sumbar di Rantau Berangin dapat kembali pulih dan normal. (X-11)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More