Hidup kembali di Jerman

Penulis: (Dailymail/R-2) Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 04:30 WIB Sepak Bola
Hidup kembali di Jerman

Josep LAGO / AFP

STRIKER Paco Alcacer seperti menemukan kehidupan baru di Bundesliga Jerman. Terbukti, dia kini menjadi predator ganas di Borussia Dortmund.

Padahal, sebelumnya karier dia nyaris mati di Barcelona pada musim lalu. Pemain yang dibeli dari Valencia pada 2016 itu cuma 50 kali bermain selama dua musim dan membuat 15 gol serta delapan assist.  

Memang wajar karena ia harus bersaing dengan bintang-bintang Barca, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Ousmane Dembele. Ditambah lagi ia sempat cedera otot sehingga semakin terpinggirkan.

Itu sebabnya ia tidak menolak ketika mendapat tawaran Dortmund dengan status pinjaman sampai akhir musim. Perjudian Alcacer itu terbukti jitu. Penyerang 25 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Bundesliga dengan 6 gol.  (Dailymail/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More