Jadi Buruan Barcelona

Penulis: (AFP/R-2) Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 04:15 WIB Sepak Bola
Jadi Buruan Barcelona

AFP PHOTO / GLYN KIRK

CEDERANYA sejumlah pemain belakang Barcelona membuat sang arsitek Ernesto Valverde pusing. Ia pun meminta manajemen klub untuk mencari bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti untuk menambal kelemahan tersebut.

Salah satu pemain yang menjadi target buruan mereka, yakni Gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier.

Raksasa Catalan itu disebut-sebut tertarik dengan performa sang pemain. Salah satunya ketika memperkuat timnas Inggris saat menaklukkan Spanyol pada awal bulan ini. Ia direncanakan dijadikan pelapis Samuel Umtiti yang saat ini cedera.

Persoalannya ialah pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Spurs hingga musim panas 2021. Itu artinya Barcelona harus menunggu setahun lagi jika ingin memburunya. (AFP/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More