Ingin Susul CR-7 ke Turin

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 04:00 WIB Sepak Bola
Ingin Susul CR-7 ke Turin

AFP/Marco Bertorello

PERFORMA buruk Real Madrid sepertinya semakin mene­balkan keinginan bek kanan Marcelo untuk hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. Palang pintu asal Brasil itu disebut-sebut ingin menyusul mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari tahun depan.

Dikutip dari sejumlah surat kabar Spanyol, Marcelo memang sudah lama ingin mengikuti jejak teman dekatnya, Ronaldo, ke Turin. Ia bahkan sudah meminta dijual kepada klub.  

Di sisi lain, meski tidak senang dengan permintaan Marcelo, Presiden Madrid, Florentino Perez, siap menjualnya jika ada yang berani mengajukan tawaran tidak kurang dari 50 juta euro. Kabarnya, Juve siap memenuhi tuntutan itu dengan menjual Alex Sandro ke klub Liga Primer Inggris.

Sejak bergabung ke Madrid pada 2007, ia membukukan 460 penampilan di semua kompetisi. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More