Ingin Susul CR-7 ke Turin

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Selasa, 23 Okt 2018, 04:00 WIB Sepak Bola
Ingin Susul CR-7 ke Turin

AFP/Marco Bertorello

PERFORMA buruk Real Madrid sepertinya semakin mene­balkan keinginan bek kanan Marcelo untuk hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. Palang pintu asal Brasil itu disebut-sebut ingin menyusul mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari tahun depan.

Dikutip dari sejumlah surat kabar Spanyol, Marcelo memang sudah lama ingin mengikuti jejak teman dekatnya, Ronaldo, ke Turin. Ia bahkan sudah meminta dijual kepada klub.  

Di sisi lain, meski tidak senang dengan permintaan Marcelo, Presiden Madrid, Florentino Perez, siap menjualnya jika ada yang berani mengajukan tawaran tidak kurang dari 50 juta euro. Kabarnya, Juve siap memenuhi tuntutan itu dengan menjual Alex Sandro ke klub Liga Primer Inggris.

Sejak bergabung ke Madrid pada 2007, ia membukukan 460 penampilan di semua kompetisi. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More