Pemerintah Dukung Ajang E-Sport

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 23:45 WIB Olahraga
Pemerintah Dukung Ajang E-Sport

ANTARA FOTO

MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan siap untuk membantu terselenggaranya turnamen cabang olahraga digital (e-sport) yang peminatnya semakin banyak di berbagai tempat.

“Saya akan bantu acara semacam ini untuk digelar di banyak kota. Ini membuktikan pemerintah mendukung,” kata Rudiantara saat penutupan ajang Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (22/10).

Menkominfo mengatakan e-sport akan dipertandingkan dalam Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok, mendatang. Dia berharap ada atlet e-sport nasional yang dapat menoreh prestasi dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

“Kemarin atlet Asian Games 2018 yang meraih medali emas bisa mendapat bonus Rp1,5 miliar, saya harap dalam ajang berikutnya, khususnya untuk cabang olahraga e-sport juga bisa meraih prestasi,” ujar Rudiantara. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More