Halloween Puncaki Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 22 Okt 2018, 09:00 WIB Hiburan
Halloween Puncaki Box Office

AFP/VALERIE MACON
Jamie Lee Curtis yang berperan sebagai Laurie Strode, satu-satunya penyintas dari aksi pembunuhan di malam Halloween.

PENONTON film di Amerika Utara tampaknya senang ditakut-takuti dan Universal sukses melakukannya lewat film Halloween. Film horror itu sukses meraup pendapatan sebesar US$77,5 juta di pekan pertamanya di box office.

Raihan selama tiga hari itu menempatkan Halloween sebagai film dengan raihan terbaik kedua pada Oktober setelah Venom sukses menembus raihan US$80 juta pada awal bulan ini.

Universal meraup untung besar dari film Halloween. Pasalnya, biaya produksi film itu hanya sebesar US$10 juta.

Halloween mengisahkan kembalinya pembunuh bertopeng (Nick Castle) 40 tahun setelah dia melakukan serangkaian pembunuhan di malam Halloween. Jamie Lee Curtis kembali tampil sebagai Laurie Strode, satu-satunya penyintas dari malam berdarah itu.

Posisi kedua ditempati oleh film drama musikal produski Warner Bros A Star Is Born yang meraup pendapatan sebesar US$19,3 juta.

Film daur ulang ketiga dari film produksi 1937 itu disutradarai oleh Bradley Cooper. Cooper juga berperan sebagai musisi pemabuk yang jatuh cinta dengan musisi muda yang diperankan oleh Lady Gaga.

Film produksi Sony, Venom, menduduki posisi ketiga dengan raihan US$18,1 juta saat film itu mendekati raohan US$500 juta secara global. Tom Hardy tampil sebagai Eddie Brock, wartawan yang mendapatkan kekuatan super setelah menjadi inang bagi parasit dari angkasa luar.

Posisi keempat ditempati film Goosebumps 2: Haunted Halloween. Film produksi Sony itu meraup pendapatan sebesar US$9,7 juta.

Film yang dibuat berdasarkan buku anak-anak karangan RL Stine itu dibintangi oleh Wendi McLendon-Covey dan Madison Iseman.

Posisi kelima ditempati oleh First Man yang mendapatkan pemasukan sebesar US$8,6 juta. Film produksi Universal yang disutradarai Damien Chazelle itu bercerita mengenai perjalanan bersejarah Neil Armstrong ke Bulan pada 1969. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More