Edmund Raih Gelar ATP Pertama di Antwerp

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 22 Okt 2018, 09:15 WIB Olahraga
Edmund Raih Gelar ATP Pertama di Antwerp

AFP/KRISTOF VAN ACCOM
Petenis Inggris Kyle Edmund

PETENIS nomor satu Inggris Kyle Edmund bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Gael Monfils di laga final Eropa Terbuka di Antwerp, Minggu (21/10). Ini merupakan gelar ATP pertama Edmund.

Kemenangan 3-6, 7-6 (7/2), dan 7-6 (7/4) Edmund itu membuka peluang petenis Inggris itu lolos ke ATP World Tour Finals di London pada bulan depan.

Edmund merupakan petenis putra Inggris pertama selain Andy Murray yang berhasil menjadi juara ATP sejak Greg Rusedski di Newport pada Juli 2005.

"Saya sangat bahagia. Saya telah bekerja keras jadi kini sangat emosional," ujar Edmund.

'Saya akan selalu mengingat kemenangan ini. Gael memaksa saya bekerja keras," imbuhnya.

Edmund yang mencapai semifinal Australia Terbuka pada awal tahun ini memenangkan tie break beruntun setelah kalah di set pertama dalam tempo 31 menit.

Ini merupakan final kedua Edmund setelah dia kalah dari Pablo Andujar di Maroko pada April lalu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More