Hasto Minta Jurus Daerah Boleh Kampanye Jokowi Dipakai saat Blusukan

Penulis: (Ins/Nrj/Ant/P-1) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 07:00 WIB Politik dan Hukum
Hasto Minta Jurus Daerah Boleh Kampanye Jokowi Dipakai saat Blusukan

MI/Susanto

ORGANISASI Blusukan Jokowi (Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi) terus tumbuh dan berkembang hingga ke daerah-daerah. Hal tersebut bertujuan mendukung dan memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

Pengurus Daerah Blusuk­an Jokowi Sumatra Utara disahkan dan dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Blusuk­an Jokowi, Teguh Indrayana, bertempat di Uniland Plaza Medan, Sabtu (20/10).

Acara pelantikan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan Blusukan Jokowi Sumatra Utara untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

Acara pelantikan dan deklarasi dihadiri 1.300 orang, berjalan meriah, dan dipenuhi relawan pendukung.        
              
Pelantikan dan deklarasi dihadiri Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PP Blusukan Jokowi Teguh Indrayana, beserta Pengurus Pusat Blusukan Jokowi.

Juga hadir anggota Komisi III asal Fraksi PDI Perjuangan Trimedia Pandjaitan, tokoh masyarakat Tengku Erry Nuradi, dan komunitas relawan di antaranya Pujakusuma, Alrejo, Juara (Jokowi Suara Hati Rakyat), Persatuan Wanita Kristen Indonesia, PTPN, Srikandi Juara, Garda Muda, Perhimpunan Ummat Nasionalis, dan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi.

Mereka kompak menegaskan dukungan untuk Jokowi-Amin agar Jokowi melanjutkan kepemimpinan di periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Hasto mengatakan mereka harus menyatukan tekad dengan memperkuat dan mempertajam strategi.

“Banyak dukungan hari ini semakin menunjukkan perkembangan yang positif. Pak Jokowi benar-benar menjawab kerinduan kita pada pemimpin yang berprestasi, merakyat, dan melayani. Jo-kowi berkomitmen dan terbukti mengedepankan serta telah nyata rekam jejaknya untuk Sumatra Utara. Tren positif ini menjadi modal berharga untuk memenangkan Jokowi.”

Hasto juga menekankan kepada seluruh peserta agar kerap turun ke akar rumput dan menyapa rakyat.

“Persatuan dengan rakyat ialah senjata yang sehebat-hebatnya. Dalam menyapa rakyat, kita gunakan jurus Presiden Joko Widodo yang dikenal suka blusukan, yakni salaman dengan rakyat di mana pun dia berada. (Ins/Nrj/Ant/P-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More