Andy rif Tidak Tertarik Politik

Penulis: (Medcom/H-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 04:45 WIB Hiburan
Andy rif Tidak Tertarik Politik

MI/ROMMY PUJIANTO

RESTU Triandy, atau lebih dikenal dengan Andy /rif mengaku tidak tertarik dan tak mau terlibat dengan politik. Idealismenya itu pun dia buktikan dengan tidak menerima tawaran manggung untuk berkampanye mendukung salah satu pasangan calon, jelang Pemilu 2019 mendatang.

"Saya dari dulu berprinsip kami sebagai penghibur. Tidak tertarik hal berbau politik. Kita band penghibur di dunia hiburan saja," ungkap laki-laki kelahiran Bandung, 12 Oktober 1968 itu, saat ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Meski tidak berpihak, vokalis grup band rock /rif itu tetap menginginkan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Ia berharap, bangsa ini dapat melalui pesta demokrasi lima tahunan itu dengan baik tanpa ada gonjang-ganjing yang berarti. "Saya kira sih, kita bisa tetap menjadi satu, sama siapa pun pemimpin yang terpilih nanti. Pilihan siapa pun boleh, tapi jangan jadi hal besar, hal yang menakutkan," kata pelantun lagu Radja (1997) itu.

Siapa pun pemimpin yang terpilih nanti, sambung Andy, orang tersebut bisa membesarkan musik, merawat, menjaga, dan mengembangkan. Bahkan, membawa ke dunia luar bahwa Indonesia mempunyai musisi dan seniman yang kualitasnya sudah bisa disejajarkan dengan musisi dunia. (Medcom/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More