Melanie Ricardo Rahasia Keluarga Harmonis

Penulis: (*/H-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 04:30 WIB Hiburan
Melanie Ricardo Rahasia Keluarga Harmonis

MI/PANCA SYURKANI

PRESENTER Melanie Ricardo, 37, sudah tujuh tahun membina rumah tangga dengan Tyson James Lynch. Meski berbeda adat dan budaya, keduanya dikenal publik sebagai salah satu pasangan yang harmonis dan menginspirasi pasangan beda negara lainnya.

Dalam sebuah acara memasak di Jakarta, pekan lalu, perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu pun mengungkapkan rahasia dibalik keharmonisannya itu. Ia menyebutkan, setiap pasangan memiliki bahasa cintanya masing-masing. Ada yang senang dipuji dengan kata-kata romantis, ada juga yang ingin dibuktikan dari tindakan mereka.

"Kita sebagai perempuan butuh diapresiasi juga. Bukan karena kita lebay, tapi itu bisa meningkatkan keharmonisan. Kan ada istilah happy wife happy life. Jadi, kalau istri happy, anak juga bahagia," beber pemilik nama Agnes Melanie Siahaan itu.

Selain pujian atau apresasi dari pasangan, hal lain yang dianggapnya penting ialah momen kedekatan dengan keluarga. Biasanya, ia memanfaatkan waktu berkualitas (quality time) dengan suami dan dua anaknya, Chloe Valentine Lynch, 6, dan Courage Jordan Lynch, 2, untuk berkumpul di rumah.

"Suami gue itu suka baca bukunya Gary Chapman. Jadi, quality time itu biasanya digunakan untuk berkumpul di rumah, nonton DVD, atau masak bareng. Masak apa saja yang mudah dan tidak pedas," seru perempuan kelahiran Medan itu. (*/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More