Susy Susanti Puji Gregoria Mariska

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 03:00 WIB Olahraga
 Susy Susanti Puji Gregoria Mariska

MI/Adam

KETUA Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Susy Susanti, berharap capaian­ tunggal putri Gregoria Mariska menempati semifinal Denmark Terbuka 2018 jadi langkah awal menuju prestasi tingkat dunia.

“Dia masuk semifinal sudah bagus. Mudah-mudahan ini hanya langkah awal menuju capaian besar dia di tingkat dunia,” kata Susy saat ditemui di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (20/10). Gregoria mencapai semifinal Denmark Terbuka, tetapi harapannya menuju partai final pupus lantaran ditekuk andalan India, Saina Nehwal, 11-21, 12-21.

Kendati demikian, Susy tetap menilai kehadiran Gregoria beserta segala capaiannya bisa menjadi angin segar bagi sektor tunggal putri Indonesia yang dilanda paceklik prestasi dalam hitungan hampir dua dasawarsa. “Bukan cuma bagus, tapi itu jadi satu motivasi lain bagi tunggal putri khususnya, bahwa Grego bisa menempatkan diri di jajaran elite dunia,” kata Susy. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More