Atlet Tenis Meja APG 2018 Beri Motivasi

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 02:45 WIB Olahraga
Atlet Tenis Meja APG 2018 Beri Motivasi

MI/ROMMY PUJIANTO

TATOK Hardiyanto, atlet disabilitas tenis meja asal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, yang meraih medali emas Asian Para Games  (APG) 2018, memotivasi atlet-atlet muda normal dari daerahnya agar berlatih keras demi memperoleh prestasi terbaik.

“Bagi atlet muda dan yang sempurna dibandingkan dengan atlet seperti saya disabilitas, harus lebih giat dan gigih ketika berlatih dan tidak takut capek saat latihan,” kata Tatok seusai memberikan motivasi di acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup di Gedung Bhayangkara Situbondo, Minggu (21/10).

Menurut Tatok, memang tidak mudah meraih prestasi terbaik karena untuk memperoleh hasil dalam kejuaraan apa pun membutuhkan latihan yang maksimal serta pengorbanan dan waktu yang tidak singkat. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More