Atlet Tenis Meja APG 2018 Beri Motivasi

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 02:45 WIB Olahraga
Atlet Tenis Meja APG 2018 Beri Motivasi

MI/ROMMY PUJIANTO

TATOK Hardiyanto, atlet disabilitas tenis meja asal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, yang meraih medali emas Asian Para Games  (APG) 2018, memotivasi atlet-atlet muda normal dari daerahnya agar berlatih keras demi memperoleh prestasi terbaik.

“Bagi atlet muda dan yang sempurna dibandingkan dengan atlet seperti saya disabilitas, harus lebih giat dan gigih ketika berlatih dan tidak takut capek saat latihan,” kata Tatok seusai memberikan motivasi di acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup di Gedung Bhayangkara Situbondo, Minggu (21/10).

Menurut Tatok, memang tidak mudah meraih prestasi terbaik karena untuk memperoleh hasil dalam kejuaraan apa pun membutuhkan latihan yang maksimal serta pengorbanan dan waktu yang tidak singkat. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More