Misteri di Hotel El Royale

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Sabtu, 20 Okt 2018, 20:30 WIB Weekend
Misteri di Hotel El Royale

(Photo by Mark RALSTON / AFP

SEORANG tamu datang menyewa kamar di Hotel El Royale, di pedalaman Danau Tahoe, perbatasan Nevada dengan California. Bukan untuk menginap, ia datang untuk mengubur sebuah tas di bawah lantai kamarnya sebelum ia mati ditembak orang tak dikenal.

Adegan menegangkan yang berlangsung cepat tersebut membuka film Bad Time at the El Royale yang disutradarai Drew Goddard. Film bergenre misteri dan thriller ini menyuguhkan cerita yang unik, banyak kejutan, dan menegangkan.

Selang 10 tahun pascakejadian, empat orang yang tidak saling mengenal dan beda profesi datang hampir bersamaan. Mereka mempunyai rahasia dan tujuan masing-masing sehingga memilih menginap di El Royal.

Keempat tamu dan satu resepsionis hotel menjadi inti cerita film ini. Mulai dari mengungkap masa lalu, rahasia seputar hotel, rahasia masing-masing karakter, hingga munculnya karakter-karakter lain yang membawa cerita ke klimaks. Ada tujuh karakter dan tujuh rahasia yang akan diungkap dalam film berkategori D17+ ini.

Cerita ini menarik diikuti dan mendebarkan. San sutradara berhasil menghadirkan konflik dari beragam sudut pandang. Paling tidak ada empat sudut pandang, yaitu agen rahasia yang menyamar sebagai penjual alat kebersihan (Jon Hamm), Pastur Daniel Flyn (Jeff Bridges), penyanyi Darlene Sweet (Cynthia Erivo), dan perempuan pelarian bernama Emily Summerspring (Dakota Johnson).

“Sudah kuduga kau akan memburuku. Aku akan siap saat itu terjadi,” kata Emily Summerspring dalam salah satu adegan di film tersebut.

Apa yang mereka lakukan di El Royale? Apakah mereka memiliki keterikatan satu sama lain? Akhir seperti apa yang akan dihadirkan dalam film ini? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab jika kita mengikuti tiap adegan di film berdurasi 141 menit ini. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More