CJI Percaya Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulteng Lewat Media Group

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Jumat, 19 Okt 2018, 11:49 WIB Humaniora
CJI Percaya Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulteng Lewat Media Group

MI/Rahmatul Fajri

PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) menyerahkan donasi sebesar Rp3,1 miliar untuk korban gempa Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Donasi itu merupakan bentuk kepedulian CJI terhadap korban terdampak bencana. Dengan begitu, melalui bantuan diharapkan trauma akibat bencana dapat dipulihkan.

"Kami telah menjadi kami bagian dari Indonesia. Saudara kita di Palu dan Donggala harus kita bantu," kata Komisaris CJI Bernard Kent Sondakh di acara penyerahan donasi di Lobby Grand Metro Tv, Jakarta, Jumat (19/10).

Selanjutnya, donasi itu akan dikelola Yayasan Media Group untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan bantuan pendidikan, makanan, kesehatan, dan hunian.

"Kita melihat Yayasan Media Group cepat tanggap, terpercaya, dan tepat sasaran, sehingga kita yakin sudah menyalurkan pada pihak yang tepat," lanjut Bernard.

Selain itu, Direktur CJI Agus Sutijono mengatakan donasi melalui Yayasan Media Group merupakan langkah yang tepat.

"Yayasan Media Group sudah tahu mana saja yang harus dibantu. Perhatian kepada aspek pendidikan juga menjadi pertimbangan kami," kata Agus.

Dalam penyerahan donasi tersebut, turut hadir Presiden Direktur CJI Son Young dan Vice Presiden Direktur Shin Hee Sung. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More