Plt Bupati Bekasi Diminta Segera Tunjuk Pejabat Kedinasan

Penulis: Cikwan Suwandi Pada: Jumat, 19 Okt 2018, 16:05 WIB Nusantara
Plt Bupati Bekasi Diminta Segera Tunjuk Pejabat Kedinasan

MI/Cikwan Suwandi
Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono dan Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

DIRJEN Otda Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono meminta Plt Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja untuk segera menunjuk pelaksana tugas sejumlah pejabat untuk mengisi jabatan yang kosong akibat OTT KPK beberapa pekan lalu.

Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi yang terkena OTT KPK tersebut di antaranya adalah Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas DPMPTSP dan Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR.

"Plt jabatan kosong ini harus segera diisi untuk menjalankan pelayanan. Bisa langsung dikukuhkan. Saya minta kepada Plt Bupati untuk melakukan paling lambat besok," kata Soni dalam rapat koordinasi tingkat Kabupaten Bekasi di Gedung Wibawa Mukti, Jumat (19/10).

"Setelah diizinkan untuk melakukan pengisian jabatan kosong, tinggal laksanakan lelang terbuka. Tetapi harus sambil konsultasi ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negera)," ungkap Soni.

"Karena jelas, pemerintah pusat tidak ingin ada pemerintahan yang absen," terangnya.  (X-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More