Icardi Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 19 Okt 2018, 11:45 WIB Sepak Bola
Icardi Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

AFP/Miguel MEDINA

KAPTEN Inter Milan Mauro Icardi, Kamis (18/10), menegaskan dirinya bertekad mencapai kesepakatan kontrak baru bersama klub Serie A itu.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya peduli dengan tim ini," ujar striker Argentina itu dalam wawancara dengan Sky Sports Italia.

"Saya bisa saja hengkang. Sejumlah klub menghubungi saya namun saya memutuskan bertahan di sini demi saya pribadi dan keluarga saya."

"Saya bermimpi bermain di laga Liga Champions bersama Inter Milan," imbuhnya.

Icardi, yang memiliki klausa lepas sebesar 110 juta euro, bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada 2013.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 112 gol untuk Nerazzurri dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan 29 gol.

"Perpanjangan kontrak saya? Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi sebelum Natal, kita akan lihat," ungkap Icardo.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Juventus. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More