Tolak Tawaran Klub Malta

Penulis: AFP/R-1) Pada: Kamis, 18 Okt 2018, 23:10 WIB Sepak Bola
Tolak Tawaran Klub Malta

PETER PARKS / AFP

SPRINTER Jamaika Usain Bolt sepertinya tetap menetapkan hati untuk menjadikan Australia sebagai batu loncatan menuju dunia sepak bola. Peraih sembilan medali emas cabang atletik Olimpiade itu memiliki ‘Benua Kanguru’ sebagai tempat mengejar impiannya menjadi pemain internasional.

Bolt yang mencetak dua gol dalam debutnya sebagai pemain di laga kompetitif saat membela klub Australia, Central Coast Mariners, menolak tawaran klub asal Malta, Valletta. Menurut agen Bolt, juara kompetisi sepak bola Malta itu telah menawarkan kontrak yang menggiurkan.

“Banyak yang berminat saat Bolt terjun di sepak bola. Kami memang menerima banyak tawaran dari berbagai pihak. Namun, bisa saya tegaskan, Bolt tidak akan bermain di Malta,” ungkap Ricky Simms, agen Bolt.

Bolt belum terikat kontrak sebagai pemain profesional dengan Mariners. Tanpa kontrak, pemegang rekor dunia lari 100 meter putra itu tidak bisa tampil di kompetisi profesional sepak bola Australia. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More