Tolak Tawaran Klub Malta

Penulis: AFP/R-1) Pada: Kamis, 18 Okt 2018, 23:10 WIB Sepak Bola
Tolak Tawaran Klub Malta

PETER PARKS / AFP

SPRINTER Jamaika Usain Bolt sepertinya tetap menetapkan hati untuk menjadikan Australia sebagai batu loncatan menuju dunia sepak bola. Peraih sembilan medali emas cabang atletik Olimpiade itu memiliki ‘Benua Kanguru’ sebagai tempat mengejar impiannya menjadi pemain internasional.

Bolt yang mencetak dua gol dalam debutnya sebagai pemain di laga kompetitif saat membela klub Australia, Central Coast Mariners, menolak tawaran klub asal Malta, Valletta. Menurut agen Bolt, juara kompetisi sepak bola Malta itu telah menawarkan kontrak yang menggiurkan.

“Banyak yang berminat saat Bolt terjun di sepak bola. Kami memang menerima banyak tawaran dari berbagai pihak. Namun, bisa saya tegaskan, Bolt tidak akan bermain di Malta,” ungkap Ricky Simms, agen Bolt.

Bolt belum terikat kontrak sebagai pemain profesional dengan Mariners. Tanpa kontrak, pemegang rekor dunia lari 100 meter putra itu tidak bisa tampil di kompetisi profesional sepak bola Australia. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More