Samsung Rilis Prosesor untuk Otomotif

Penulis: (Ant/S-2) Pada: Kamis, 18 Okt 2018, 09:25 WIB Otomotif
Samsung Rilis Prosesor untuk Otomotif

SAMSUNG

SAMSUNG Electronics meluncurkan inovasi terbarunya yang membawa brand chip Exynos dan ISOCELL ke sektor otomotif untuk menghadirkan aplikasi prosesor canggih dan solusi teknologi sensor gambar ke jalan raya.

Dua chip baru itu, Exynos Auto dan ISOCELL Auto, diciptakan Samsung untuk mendukung fitur-fitur cerdas bagi kendaraan pintar pada masa mendatang, dengan kemampuan komunikasi cepat, pengindraan akurat, dan kemampuan pemrosesan yang kuat.

"Solusi merek otomotif baru dari Samsung, Exynos Auto dan ISOCELL Auto,
menghadirkan teknologi Samsung yang telah teruji pasar untuk aplikasi
otomotif dengan fitur dan ketahanan yang ditingkatkan yang dibutuhkan oleh pasar," kata Kenny Han, Wakil Presiden Divisi Solusi Perangkat Samsung, dalam pernyataan resmi perusahaan, Selasa (16/10).

"Dengan telekomunikasi yang cepat, pengindraan akurat, dan kemampuan
pemrosesan yang kuat, solusi auto-branded dari Samsung akan memungkinkan pengalaman berkendara baru untuk kendaraan pintar generasi mendatang."

Exynos Auto yang merupakan pengembangan dari prosesor Exynos yang hadir pertama kali 2011 memungkinkan produsen otomotif mengembangkan aplikasi canggih seperti infotainment, sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut (ADAS), dan telematika.

 

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More