Peluru Nyasar Ditemukan Lagi di Gedung DPR

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Rabu, 17 Okt 2018, 12:37 WIB Politik dan Hukum
Peluru Nyasar Ditemukan Lagi di Gedung DPR

MI/Putri Rosmalia Octaviyani

PELURU nyasar diduga kembali terjadi di gedung DPR RI, Rabu (17/10). Ruangan yang ditempati anggota Fraksi PAN di lantai 20 dan Demokrat di lantai 10 menjadi lokasi ditemukannya lubang tembakan. Pihak DPR masih menunggu kedatangan polisi untuk melakukan oleh TKP.

"Dicek lubangnya kira-kira sama dengan yang kemarin. Belum diketahui apa ini baru apa juga bagian dari yang sebelumnya," ujar Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan Sufmi Dasco, di gedung DPR, Jakarta, Rabu, (17/10).

Dasco mengatakan dirinya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Ia masih akan menunggu kehadiran polisi.

"Kita serahkan pada kepolisian. Kita tunggu polisi datang," ujar Dasco.

Peluru itu diduga merupakan bagian dari rangkaian peluru nyasar yang terjadi pada Senin (15/10).

Bekas tembakan ditemukan secara tidak sengaja oleh staf DPR. Lubang pertama ditemukan di ruang Totok Daryanto, anggota DPR Fraksi PAN di lantai 20 pada pukul 11.00 Wib. Sementara lubang kedua ditemukan di ruang Vivi Sumantri, anggota DPR Fraksi Demokrat di lantai 10.

Pada Senin (15/10), ketika kejadian penembakan nyasar, keduanya tengah tidak berada di lokasi. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More