Tatum Pimpin Celtics Kalahkan 76ers di Laga Pembuka NBA

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 17 Okt 2018, 10:20 WIB Olahraga
Tatum Pimpin Celtics Kalahkan 76ers di Laga Pembuka NBA

AFP/Maddie Meyer
Small Forward Boston Celtics Jayson Tatum (kanan)

JAYSON Tatum mencetak 23 angka dan sembilan rebound saat Boston Celtics menang telak 105-87 atas Philadelphia 76ers di laga pembuka NBA, Rabu (17/10) WIB.

Pemain pengganti Marcus Morris menambahkan 16 poin, Jaylen Brown 12 poin, dan Al Horford sembilan poin dan lima blok. Adapun Gordon Hayward yang kembali bermain setelah mengalami patah kaki kiri di laga pembuka pada musim lalu menambahkan 10 poin dan empat steal.

"Saya harus bekerja keras namun saya menikmati bisa bermain lagi," ujar Hayward. "Saya merasa bersyukur bisa bermain bola basket lagi."

Hayward hanya bermain selama beberapa menit karena masih menyesuaikan diri setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun. Dia akan berbagi peran dengan Aron Baynes selama beberapa laga di awal musim ini.

Tatum mencetak 13 poin di paruh pertama laga. Tatum sukses bersinar pada musim lalu saat para bintang Celtics absen karena cedera.

"Saya sekarang lebih percaya diri dan lebih santai. Ini tahun kedua saya dan saya sangat senang bisa bermain lagi," ungkapnya.

Kyrie Irving yang absen di 20 laga pada musim lalu hanya melesakkan dua dari 14 tembakannya untuk meraih tujuh poin. Dia menambahkan tujuh assist.

Di kubu 76ers, Joel Embiid menjadi mencetak angka terbanyak dengan 23 poin dan 10 rebound. Ben Simmons, rookie of the year musim lalu, melesakkan 19 poin, 15 rebound, delapan assist, empat steal, dan dua blok. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More