Nakagami Dipastikan Bertahan di LCR Honda

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Rabu, 17 Okt 2018, 12:45 WIB Olahraga
Nakagami Dipastikan Bertahan di LCR Honda

AFP/Lillian SUWANRUMPHA

PEMBALAP LCR Honda Takaaki Nakagami akhirnya mendapatkan kepastian terkait masa depannya di MotoGP. Kepastian itu ia dapatkan jelang MotoGP Jepang, 21 Oktober mendatang.

Sejauh ini, Nakagami masih kesulitan menembus papan atas. Posisi terbaik Nakagami berada di peringkat 12 saat mengaspal di MotoGP Spanyol dan MotoGP Aragon.

Sampai balapan ke-15, Nakagami masih berada di urutan ke-20 dengan mengantongi 18 poin.

"Pertama-tama saya sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dengan Tim LCR Honda. Terima kasih kepada seluruh tim karena telah mempercayai kemampuan saya dan menyediakan paket teknis yang kompetitif," ujar Nakagami seperti dilansir Crash, Selasa (16/10).

"Tim ini sangat profesional dan saya tidak bisa meminta lebih banyak di musim debut saya. Jadi, saya sangat senang untuk melanjutkan perjalanan bersama tim ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru tetapi pada saat yang sama saya sangat fokus pada balapan di Motegi dan balapan terakhir di kejuaraan 2018 ini," sambungnya.

Sementara dari perwakilan tim, Tetsuhiro Kuwata menyambut suka cita dengan kepastian Nakagami bertahan di LCR Honda.

"Kami sangat senang karena Nakagami akan terus bersama dengan kami. Dia merupakan rookie pada musim ini dan kami tahu akan menjadi tantangan besar bagi setiap pembalap, namun demikian dia sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya," papar Kuwata.

Pada musim depan, LCR masih diperkuat oleh Cal Cruthclow dan Nakagami. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More