Nakagami Dipastikan Bertahan di LCR Honda

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Rabu, 17 Okt 2018, 12:45 WIB Olahraga
Nakagami Dipastikan Bertahan di LCR Honda

AFP/Lillian SUWANRUMPHA

PEMBALAP LCR Honda Takaaki Nakagami akhirnya mendapatkan kepastian terkait masa depannya di MotoGP. Kepastian itu ia dapatkan jelang MotoGP Jepang, 21 Oktober mendatang.

Sejauh ini, Nakagami masih kesulitan menembus papan atas. Posisi terbaik Nakagami berada di peringkat 12 saat mengaspal di MotoGP Spanyol dan MotoGP Aragon.

Sampai balapan ke-15, Nakagami masih berada di urutan ke-20 dengan mengantongi 18 poin.

"Pertama-tama saya sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dengan Tim LCR Honda. Terima kasih kepada seluruh tim karena telah mempercayai kemampuan saya dan menyediakan paket teknis yang kompetitif," ujar Nakagami seperti dilansir Crash, Selasa (16/10).

"Tim ini sangat profesional dan saya tidak bisa meminta lebih banyak di musim debut saya. Jadi, saya sangat senang untuk melanjutkan perjalanan bersama tim ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru tetapi pada saat yang sama saya sangat fokus pada balapan di Motegi dan balapan terakhir di kejuaraan 2018 ini," sambungnya.

Sementara dari perwakilan tim, Tetsuhiro Kuwata menyambut suka cita dengan kepastian Nakagami bertahan di LCR Honda.

"Kami sangat senang karena Nakagami akan terus bersama dengan kami. Dia merupakan rookie pada musim ini dan kami tahu akan menjadi tantangan besar bagi setiap pembalap, namun demikian dia sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya," papar Kuwata.

Pada musim depan, LCR masih diperkuat oleh Cal Cruthclow dan Nakagami. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More