Dewi Sandra Keriput Jadi Pengingat Tuhan

Penulis: (Wan/H-2) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 07:55 WIB Weekend
Dewi Sandra Keriput Jadi Pengingat Tuhan

mi/ROMMY PUJIANTO

BERTAMBAH usia, aktris dan penyanyi Dewi Sandra, 38, mengaku lebih suka tampil dengan riasan minim di wajahnya. Ia bahkan percaya diri keluar rumah tanpa menggunakan make up.

"Saya semakin lama semakin berumur dan tua. Saya ingin menua sealami-alaminya. Yang bisa saya lakukan hanya merawat kodrat yang sudah Allah tentukan," kata Dewi Sandra saat ditemui di acara Wardah Days di Jakarta, Minggu (7/10).

Pemeran Sabina dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini bahkan sedikit pun tak tertarik memermak wajah lewat operasi plastik. Baginya, menerima kenyataan bahwa dirinya menua jauh lebih nikmat. Terlebih, ia berpendapat bahwa cantik bukan sebatas tampilan fisik, melainkan juga menyangkut cara berpikir dan beradab.

"Yang alami itu pasti lebih indah. Saya enggak kebayang wajah saya dibedah. Saya enggak punya jantung yang kuat untuk itu," ujar Dewi yang mengaku kagum dengan kecantikan artis senior Widyawati.

Menurutnya, menjadi tua dan melihat kulitnya keriput justru menjadi pengingat untuk dekat dengan Tuhan. "Ini menjadi pengingat bahwa kita adalah calon mayat juga," pungkas Dewi.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More