PUTRI EUGENIE Tidak Malu Punya Bekas Luka

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 07:45 WIB Weekend
PUTRI EUGENIE Tidak Malu Punya Bekas Luka

(Photo by Steve Parsons / POOL / AFP)

CUCU Ratu Elizabeth II dari Inggris, Putri Eugenie, 28, berani memamerkan luka di punggungnya di hari pernikahnnya, dengan mengenakan gaun pengantin panjang dan belahan punggung rendah. Keputusannya mendapat simpati.

Putri Eugenie yang merupakan sepupu pangeran William dan Pangeran Harry, atau putri termuda dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, menikah dengan Jack Brooksbank, pada Jumat (12/10).

Perempuan bernama lengkap Eugenie Victoria Helena itu tidak merasa malu dengan bekas luka punggung akibat operasi untuk mengobati skoliosisnya ketika berusia 12 tahun, demikian dilansir Aceshowbiz. Pihak Buckingham Palace mengungkapkan, Putri Eugenie memang secara khusus meminta agar membuat bagian punggung terlihat sampai bawah.

"Saya pikir Anda dapat mengubah cara berpikir tentang cantik dan Anda dapat menunjukkan kepada orang-orang tentang bekas luka Anda. Saya pikir, itu benar-benar istimewa untuk menyatakannya," ucap Putri Eugenie sebelum pernikahan.

Keputusan Putrie Eugenie ini mengundang banyak pujian dari warganet. Keputusan itu juga dinilai menginspirasi perempuan lainnya untuk tidak perlu malu atas luka yang dimiliki.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More