PUTRI EUGENIE Tidak Malu Punya Bekas Luka

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 07:45 WIB Weekend
PUTRI EUGENIE Tidak Malu Punya Bekas Luka

(Photo by Steve Parsons / POOL / AFP)

CUCU Ratu Elizabeth II dari Inggris, Putri Eugenie, 28, berani memamerkan luka di punggungnya di hari pernikahnnya, dengan mengenakan gaun pengantin panjang dan belahan punggung rendah. Keputusannya mendapat simpati.

Putri Eugenie yang merupakan sepupu pangeran William dan Pangeran Harry, atau putri termuda dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, menikah dengan Jack Brooksbank, pada Jumat (12/10).

Perempuan bernama lengkap Eugenie Victoria Helena itu tidak merasa malu dengan bekas luka punggung akibat operasi untuk mengobati skoliosisnya ketika berusia 12 tahun, demikian dilansir Aceshowbiz. Pihak Buckingham Palace mengungkapkan, Putri Eugenie memang secara khusus meminta agar membuat bagian punggung terlihat sampai bawah.

"Saya pikir Anda dapat mengubah cara berpikir tentang cantik dan Anda dapat menunjukkan kepada orang-orang tentang bekas luka Anda. Saya pikir, itu benar-benar istimewa untuk menyatakannya," ucap Putri Eugenie sebelum pernikahan.

Keputusan Putrie Eugenie ini mengundang banyak pujian dari warganet. Keputusan itu juga dinilai menginspirasi perempuan lainnya untuk tidak perlu malu atas luka yang dimiliki.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More