Wakil Menteri ESDM BNI-ITB Marathon

Penulis: (RO/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:55 WIB Olahraga
Wakil Menteri ESDM BNI-ITB Marathon

ANTARA

WAKIL Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar melepas peserta lari spektakuler yang akan melalui jalur Jakarta-Bandung sejauh 170 kilometer dalam Kompetisi BNI ITB Ultra Marathon 2018.

Arcandra melepas pelari Ultra Marathon Individu dan relay (berkelompok) dari area parkir Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10) malam.

Pada acara tersebut, hadir juga Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Wakil Rektor II Institut Teknologi Bandung (ITB) Wawan Gunawan, dan Ketua Umum Yayasan Solidarity Forever (YSF) Susilo Siswoutomo.

Arcandra tidak hanya melepas para pelari BNI ITB Ultra Marathon 2018, tetapi juga menjadi peserta lari berkelompok dalam acara tersebut.

"Ini maraton yang berbeda. Yang penting bukan lomba maratonnya, melainkan kebersamaan dalam mendanai Kampus ITB agar lebih maju," kata Arcandra.

"Semoga kompetisi lari ini tidak hanya dijalankan sebagai kampanye gaya hidup sehat, tetapi juga sebagai ajang perluasan literasi keuangan," tambah Wakil Menteri ESDM yang didampingi pejabat BNI dan jajaran rektorat ITB.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More