Wakil Menteri ESDM BNI-ITB Marathon

Penulis: (RO/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:55 WIB Olahraga
Wakil Menteri ESDM BNI-ITB Marathon

ANTARA

WAKIL Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar melepas peserta lari spektakuler yang akan melalui jalur Jakarta-Bandung sejauh 170 kilometer dalam Kompetisi BNI ITB Ultra Marathon 2018.

Arcandra melepas pelari Ultra Marathon Individu dan relay (berkelompok) dari area parkir Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10) malam.

Pada acara tersebut, hadir juga Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Wakil Rektor II Institut Teknologi Bandung (ITB) Wawan Gunawan, dan Ketua Umum Yayasan Solidarity Forever (YSF) Susilo Siswoutomo.

Arcandra tidak hanya melepas para pelari BNI ITB Ultra Marathon 2018, tetapi juga menjadi peserta lari berkelompok dalam acara tersebut.

"Ini maraton yang berbeda. Yang penting bukan lomba maratonnya, melainkan kebersamaan dalam mendanai Kampus ITB agar lebih maju," kata Arcandra.

"Semoga kompetisi lari ini tidak hanya dijalankan sebagai kampanye gaya hidup sehat, tetapi juga sebagai ajang perluasan literasi keuangan," tambah Wakil Menteri ESDM yang didampingi pejabat BNI dan jajaran rektorat ITB.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More