Dana KONI Bekasi tidak Tepat Sasaran

Penulis: (Gan/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:40 WIB Olahraga
Dana KONI Bekasi tidak Tepat Sasaran

ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

ALOKASI anggaran pembinaan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi sebesar Rp49 miliar dinilai tidak tepat sasaran. Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi yang sampai saat ini tak mendapatkan dana pembinaan.

"Saya sudah melakukan apa saja demi mendapatkan dana pembinaan para atlet, tapi nyatanya sampai sekarang tidak ada," kata Bina Prestasi Porlasi Kabupaten Bekasi Subekti di Bekasi, kemarin.

Subekti menambahkan, masalah ini pernah ditanyakan langsung kepada pengurus KONI Kabupaten Bekasi. Namun, dia hanya diperintahkan untuk menyerahkan proposal ulang.

Permintaan itu diakui Subekti langsung ia Iakukan. Namun, hingga saat ini pihaknya belum juga mendapatkan dana tersebut. "Tapi, sampai sekarang malah tidak ada. Kabarnya baru akan dikasih tahun depan," katanya.

Mereka beralasan, anggaran yang dimiliki KONI se-utuhnya untuk kebutuhan atlet yang berlaga dalam Porda Bogor. Subekti mengakui, kalau atlet layar Kabupaten Bekasi tidak ikut serta karena tidak dipertandingkan. "Namun, ini kan menyangkut dana pembinaan atlet, harusnya tetap dikucurkan meski tidak berlaga," ujarnya

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More