Dana KONI Bekasi tidak Tepat Sasaran

Penulis: (Gan/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:40 WIB Olahraga
Dana KONI Bekasi tidak Tepat Sasaran

ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

ALOKASI anggaran pembinaan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi sebesar Rp49 miliar dinilai tidak tepat sasaran. Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi yang sampai saat ini tak mendapatkan dana pembinaan.

"Saya sudah melakukan apa saja demi mendapatkan dana pembinaan para atlet, tapi nyatanya sampai sekarang tidak ada," kata Bina Prestasi Porlasi Kabupaten Bekasi Subekti di Bekasi, kemarin.

Subekti menambahkan, masalah ini pernah ditanyakan langsung kepada pengurus KONI Kabupaten Bekasi. Namun, dia hanya diperintahkan untuk menyerahkan proposal ulang.

Permintaan itu diakui Subekti langsung ia Iakukan. Namun, hingga saat ini pihaknya belum juga mendapatkan dana tersebut. "Tapi, sampai sekarang malah tidak ada. Kabarnya baru akan dikasih tahun depan," katanya.

Mereka beralasan, anggaran yang dimiliki KONI se-utuhnya untuk kebutuhan atlet yang berlaga dalam Porda Bogor. Subekti mengakui, kalau atlet layar Kabupaten Bekasi tidak ikut serta karena tidak dipertandingkan. "Namun, ini kan menyangkut dana pembinaan atlet, harusnya tetap dikucurkan meski tidak berlaga," ujarnya

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More