Debut di Sepak Bola, Bolt Cetak Gol

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:30 WIB Sepak Bola
Debut di Sepak Bola, Bolt Cetak Gol

(Photo by PETER PARKS / AFP)

LEGENDA atletik, Usain Bolt, mulai menjajaki dunia olahraga barunya, yakni sepak bola. Di usianya yang terbilang cukup veteran, yakni 32 tahun, Bolt bergabung di sebuah klub dari Australia bernama Central Coast Mariners.

Juara Olimpiade itu pun tampil gemilang di laga debutnya melawan Macarthur South West United yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0. Tak tanggung-tanggung, Bolt langsung menunjukkan kepiawaiannya di lapangan dan mencetak breeze (dua gol) bagi kemenangan timnya.

Manusia tercepat dunia itu melesakkan gol pertama pada menit ke-57. Ia kembali menambah gol keduanya pada menit ke-68 sebelum akhirnya keluar lapangan pada menit ke-75. Bolt pun merasa sangat senang dapat mencetak gol perdananya.

"Saya mencetak dua gol pada pertandingan pertama rasanya sangat baik. Saya senang dapat menunjukkan peningkatan pada permainan saya. Saya ingin menjadi pemain Mariner, tampil terbaik, dan masuk dalam tim utama," ujar Bolt.

Bolt memang menorehkan prestasi yang gemilang di dunia atletik. Sebelum memutuskan pensiun, belasan gelar di kejuaraan dunia atletik dan sembilan gelar di Olimpiade telah berhasil diraihnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More