Debut di Sepak Bola, Bolt Cetak Gol

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 06:30 WIB Sepak Bola
Debut di Sepak Bola, Bolt Cetak Gol

(Photo by PETER PARKS / AFP)

LEGENDA atletik, Usain Bolt, mulai menjajaki dunia olahraga barunya, yakni sepak bola. Di usianya yang terbilang cukup veteran, yakni 32 tahun, Bolt bergabung di sebuah klub dari Australia bernama Central Coast Mariners.

Juara Olimpiade itu pun tampil gemilang di laga debutnya melawan Macarthur South West United yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0. Tak tanggung-tanggung, Bolt langsung menunjukkan kepiawaiannya di lapangan dan mencetak breeze (dua gol) bagi kemenangan timnya.

Manusia tercepat dunia itu melesakkan gol pertama pada menit ke-57. Ia kembali menambah gol keduanya pada menit ke-68 sebelum akhirnya keluar lapangan pada menit ke-75. Bolt pun merasa sangat senang dapat mencetak gol perdananya.

"Saya mencetak dua gol pada pertandingan pertama rasanya sangat baik. Saya senang dapat menunjukkan peningkatan pada permainan saya. Saya ingin menjadi pemain Mariner, tampil terbaik, dan masuk dalam tim utama," ujar Bolt.

Bolt memang menorehkan prestasi yang gemilang di dunia atletik. Sebelum memutuskan pensiun, belasan gelar di kejuaraan dunia atletik dan sembilan gelar di Olimpiade telah berhasil diraihnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More