Dari Gaya Balet sampai Zumba

Penulis: Wan/M-1 Pada: Minggu, 14 Okt 2018, 04:30 WIB Weekend
Dari Gaya Balet sampai Zumba

MI/SURYANI WANDARI

Berikut beberapa kelas yang tersedia di Trainstation Studio.

- Hot Barre

Berbeda dengan barre flow yang dilakukan di suhu normal, kelas hot barre dilakukan di suhu ruangan 38-40 derajat.

- Barre Toning

Mirip barre lainnya, tapi menggunakan alat bantu beban barbel agar kekuatan otot tangan semakin terlatih.

- Total Body Resistance (TRX) Flow

Olahraga yang menggunakan tali yang diikatkan pada tiang. Tidak untuk melayang, tali itu untuk tumpuan keseimbangan, dan membantu saat melakukan peregangan tubuh.

- TRX High Intensity Interval Training (HIIT)

Sesuai namanya, olahraga ini memiliki intensitas gerakan lebih tinggi. "Lebih cardio, pembakarannya lebih banyak, dan tidak terlalu fokus pada keseimbangan, tetapi lebih banyak gerakan, tidak menahan di posisi tertentu," kata instruktur Tiffany Candrakirana.

- Generation Pound

Olahraga menggunakan stick drum di atas matras.

- Selain dua jenis olahraga tadi, ada beberapa jenis olahraga lainnya pula yang disukai perempuan remaja, seperti K-pop atau zumba, muay thai, pilates, boxing, piloxing, atau gabungan dari pilates dan boxing.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More