Pohon Kehidupan

Penulis: BU/M-3 Pada: Sabtu, 13 Okt 2018, 22:45 WIB Weekend
Pohon Kehidupan

MI/BUDI MULIA

MENGUSUNG filosofi Pohon Kehidupan, menjadi awal Kalpa Tree. Restoran yang baru berdiri setahun ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner di Bandung.

Restoran yang kental nuansa alam ini memberikan alternatif tempat nongkrong buat anak muda Bandung. Restoran yang terletak di Jalan Kiputih ini menawarkan dua sisi eksotis bersantap.

Menurut Manager Operasional Kalpa Tree, Sandy Mochamad Taufik, Rabu (10/10), pengunjung mempunyai banyak pilihan untuk dijadikan tempat bersantap yang nyaman. Di area indoor pengunjung akan ditemani ruangan yang didominasi warna kayu, panorama VIP Pool ala Bali.

"Banyak yang bilang ornamen kolam renang seperti ini hanya terdapat di Bali. Nah, di sini pengunjung tidak perlu jauh-jauh ke Bali, di Kalpa Tree juga ada kolam renang khas seperti ini," kata Sandy. Tenang kalau anda ingin berenang bisa digunakan dewasa dan anak-anak.

Sejumlah hidangan autentik Nusantara bisa dinikmati. "Kami menyajikan aneka makanan khas Nusantara, khas Bandung juga ada. Menu iga bakar dan satai maranggi menjadi favorit. Kami juga menyediakan makanan khas Western," ujarnya.

Restoran yang buka pukul 08.00 WIB ini juga menyediakan hidangan sarapan pagi. Pasalnya, lokasinya dikelilingi hotel dan banyak pengunjung dari kawasan Ciumbuleuit.

"Kami menawarkan menu khusus breakfast bagi tamu hotel atau tamu luar dan warga yang ingin merasakan makan pagi yang nyaman dan adem di Kalpa Tree," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More