Bank Sentral Thailand Bantu Korban Bencana di Indonesia

Penulis: Fetry Wuryasti Pada: Sabtu, 13 Okt 2018, 20:50 WIB Ekonomi
Bank Sentral Thailand Bantu Korban Bencana di Indonesia

AFP PHOTO / POOL / TORU YAMANAKA

DI sela Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Bank Sentral Thailand (Bank of Thailand - BoT) menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Indonesia.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Gubernur Veerathai Santiprabhob kepada Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari pegawai BoT, sebagai bentuk simpati atas musibah yang dialami masyarakat Indonesia.

"Pengalaman tsunami di Thailand membuat kami memahami duka mendalam yang dirasakan masyarakat Indonesia saat ini," ujar Gubernur Santiprabhob , di Bali , Sabtu (13/10).

Gubernur Perry Warjiyo mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BoT, dan berjanji akan menyalurkan bantuan sebaik-baiknya, seiring bantuan yang telah dan terus akan diberikan Bank Indonesia untuk rehabilitasi pascbencana.

Penyerahan bantuan Bank Sentral Thailand untuk korban bencana di Indonesia kembali menjadi bukti kentalnya solidaritas antarnegara dalam Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More