Kapok Dukung Prabowo, La Nyalla Pilih Jokowi

Penulis: Micom Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 23:30 WIB Politik dan Hukum
Kapok Dukung Prabowo, La Nyalla Pilih Jokowi

youtube

MANTAN Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, La Nyalla Matalitti, kembali mengungkapkan kekecewaannya pada calon Presiden Prabowo Subianto.

Dengan alasan kapok lantaran pernah 'dirampok' uangnya, ia pun membelokkan dukungannya kepada rival Prabowo di Pemilihan Presisen 2019 nanti, yakni capres petahana, Joko Widodo.

Sebelumnya, La Nyalla dikenal sebagai pendukung Prabowo, termasuk saat Pilpres 2014. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu pun mengakuinya.

Nah, pada pilpres kali ini, dia pun terang-terangan akan berubah haluan mendukung Jokowi karena kecewa dengan Prabowo. La Nyalla juga menyampaikan sikap politiknya itu melalui video dan tersebar di media sosial, YouTube dan Twitter.

Berikut petikan cuitannya:

9 tahun mendukung Prabowo, uang saya yang di bawak GERINDRA sampai detik ini juga belum di kembalikan, malah saya seperti habis manis sepah di buang. Saya kapok dukung Prabowo" KIAN YAKIN #2019TetapJokowi. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More