Kapok Dukung Prabowo, La Nyalla Pilih Jokowi

Penulis: Micom Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 23:30 WIB Politik dan Hukum
Kapok Dukung Prabowo, La Nyalla Pilih Jokowi

youtube

MANTAN Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, La Nyalla Matalitti, kembali mengungkapkan kekecewaannya pada calon Presiden Prabowo Subianto.

Dengan alasan kapok lantaran pernah 'dirampok' uangnya, ia pun membelokkan dukungannya kepada rival Prabowo di Pemilihan Presisen 2019 nanti, yakni capres petahana, Joko Widodo.

Sebelumnya, La Nyalla dikenal sebagai pendukung Prabowo, termasuk saat Pilpres 2014. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu pun mengakuinya.

Nah, pada pilpres kali ini, dia pun terang-terangan akan berubah haluan mendukung Jokowi karena kecewa dengan Prabowo. La Nyalla juga menyampaikan sikap politiknya itu melalui video dan tersebar di media sosial, YouTube dan Twitter.

Berikut petikan cuitannya:

9 tahun mendukung Prabowo, uang saya yang di bawak GERINDRA sampai detik ini juga belum di kembalikan, malah saya seperti habis manis sepah di buang. Saya kapok dukung Prabowo" KIAN YAKIN #2019TetapJokowi. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More