Falcon Pictures Fokus Cari Pemeran Film Koes Plus

Penulis: Retno Hemawati Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 22:49 WIB Weekend
Falcon Pictures Fokus Cari Pemeran Film Koes Plus

ANTARA

FALCON Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, Koes Plus. Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personel Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Untuk penggarapannya sendiri, sampai saat ini, film Koes Plus sendiri sudah menyelesaikan skripnya. Sedangkan untuk sutradara, Falcon Pictures mempercayakan kepada sutradara Rako Prijanto. 

Rako menambahkan ketika ditawari projek ini, ia sangat senang. "Excited dan merinding karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu koesplus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Rako berharap, film ini dapat mendulang sukses. Pasalnya, ia melihat film ini nantinya akan menjadi sebuah film yang memiliki kesempatan untuk sukses. "Yang membuat sebuah film bakal sukses atau bagus ya itu setidaknya ada 3 hal. Yang pertama adalah  dari dialog, gerak dan dari suara. Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur nya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sanagat banyak musiknya di film ini nantinya," harapnya. (Eno)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More